Thursday, May 27, 2010

Wartawan Tempo Menang Lomba Tulisan Hari Tanpa Tembakau

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai latest cheat. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Wartawan Koran Tempo, Ajat Sudrajat, meraih juara pertama lomba karya tulis memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2010 dengan artikel Mitos Menghadang Total Ban.

Pemenang kedua jatuh pada Effendi dari Harian Singgalang dengan artikel berjudul Mendendalikan Dampak Tembakau, Butuh Political Will dan Action. Sementara, Sulistiono dari Media Indonesia meraih juara ketiga dengan judul artikel Deklarasi Keparakan: Kampung Bebas Asap Rokok.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari latest cheat, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Dewan juri terdiri dari Irwan Julianto (wartawan senior), Dr Kartono Mohammmad (ahli kesehatan masyarakat), dan Ignatius Haryanto (Lembaga Studi Pers dan Pembangunan).

Juri mengatakan ketiga artikel yang terpilih memiliki informasi yang komprehensif. "Hal itu tercermin dari penggunaan data yang kuat, adanya konfirmasi dari beragam narasumber, serta meng-cover tulisan dari beragam sisi," jelas Dr Kartono Mohammad dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis (27/5).

Kartono mengatakan secara keseluruhan naskah yang masuk tahun ini memiliki kuantitas dan kualitas yang lebih baik dibanding tahun lalu dengan tema yang lebih variatif.

"Kami berharap ke depan kualitas dan kuantitas lomba penulisan ini dapat terus meningkat, sehingga dapat lebih mendukung advokasi pengendalian tembakau di tanah air,' ujar Kartono.

ERWIN Z

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai latest cheat bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment