Tuesday, February 15, 2011

Tunisia Perpanjang Status Darurat

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Tunis, (tvOne).

Pemerintah Tunisia pada Selasa, (15/2) memperpanjang status darurat negara namun memerintahkan pengakhiran jam malam di seluruh penjuru negara itu, kantor berita resmi TAP yang mengutip pernyataan Kementerian Dalam Negeri Tunisia.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Untuk mencegah segala hal yang mungkin dapat mengancam keamanan negara dan dalam memastikan keamanan masyarakat serta perlindungan bagi fasilitas umum dan swasta, kami memutuskan untuk memperpanjang status darurat negara mulai Selasa, 15 Februari hingga waktu yang akan diberitahukan lebih lanjut," menurut pernyataan itu.

Status darurat negara telah diberlakukan pada 14 Januari setelah presiden Zine El Abidine Ben Ali melarikan diri dari Tunisia karena revolusi yang menumbangkannya.

Kementerian itu juga mengatakan bahwa jam malam di seluruh Tunisia yang diberlakukan sejak 12 Januari di saat meningkatnya revolusi terkenal melawan Ben Ali telah ditiadakan di seluruh penjuru negara itu. (ant)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment