Wednesday, February 2, 2011

Riedl Batal Rekrut Pemain Sociedad Anonima Deportiva, Alan Martha

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Jakarta (tvOne)

Pelatih timnas Alfred Riedl batal menggunakan mantan pemainSociedad Anonima Deportiva (SAD), Alan Martha untuk memperkuat timnasPra-Olimpiade 2012 karena dinilai belum sesuai dengan kebutuhan.

Priakelahiran Padang Pariaman, 22 Juli 1992 itu adalah pemain yangmengikuti seleksi diluar seleksi resmi yang ditelah ditetapkan. AlfredRiedl hanya memberikan waktu dua hari sejak Senin (31/1) untukmenunjukkan kemampuanya.

"Dia masih terlalu muda. Secara umumsebetulnya dia bermain cukup bagus," kata pelatih timnas Alfred Riedlusai latihan di Lapangan PSSI Senayan, Jakarta, Selasa.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Keputusanpencoretan Alan Martha dilakukan oleh Alfred Riedl usai latihan.Sebelum memutuskan hal tersebut pelatih asal Austria, asisten pelatihWolfgang Pikal dan Alan terlihat melakukan pembicaraan di tengahlapangan.

Meski telah dipulangkan, Alfred Riedl masih tetapmemberikan motivasi kepada Alan Martha untuk tetap giat berlatih dantetap diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi timnas padatahun-tahun berikutnya. "Tahun depan masih tetap ada kesempatan. Dia masih muda dan masih bisa berkembang," kata mantan pelatih timnas Laos itu.

Pemainberusia 18 tahun itu selama dua tahun terakhir telah memperkuat timnasU-19 yang digembleng khusus di Uruguay dengan menggunakan nama tim SAD.

Selamaini, Alan Martha merupakan salah satu tandem di lini depan SAD bersamadengan Syamsir Alam yang sebelumnya juga mengikuti seleksi timnasPra-Olimpiade 2012. Hanya saja Syamsir juga dikembalikan karena harusmenjalani pelatihan bersama klub barunya Penarol Uruguay.

Dengandipulangkannya Alan Martha, selama dua hari terakhir pelatih AlfredRiedl telah mencoret tiga pemain. Sebelumnya, Senin (31/1), jajaranpelatih mengembalikan Ramdani Lestaluhu dan Fahrudin ke masing-masingklubnya karena sakit. "Ramdani dan Fahrudin jika sudah sembuh sewaktu-waktu bisa dipanggil kembali," kata Riedl menjelaskan.

Meskisaat ini sudah tidak bergabung dengan Oktovianus Maniani dankawan-kawan pada pelatnas, Ramdani dan Fahrudin tetap didaftarkan keKomite Olimpiade 2012.

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment