Thursday, February 10, 2011

Pemerintah Tegaskan Tak Ganti Dirut Pertamina

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Jakarta, (tvOne) 

Kementerian BUMN menegaskan tidak akan mengganti Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan. Menteri BUMN, Mustafa Abubakar menegaskan, kabar yang menyebutkan Karen mengajukan permohonan mundur dari jabatan adalah isu.

Mustafa menyebutkan, pihaknya saat ini hanya menyeleksi calon Direktur Hulu PT Pertamina yang kosong sejak Karen menjabat posisi Dirut.

"Kami memastikan seleksi ini hanya untuk Direktur Hulu, bukanuntuk mengganti Direktur Utama Pertamina. Ini sekaligus kami sampaikanuntuk menjelaskan kesimpangsiuran informasi tentang rumor perombakandireksi Pertamina," tegas Menteri BUMN, Mustafa Abubakar, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis malam (10/2).

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Pihaknya akan menetapkan Direktur Hulu PT Pertamina sebelum akhir Februari 2011 yang merupakan hasil seleksi terhadap 27 calon yang diseleksi. "Seleksi sudah dilakukan terhadap 23 orang calon, akan dilanjutkan tiga calon lagi pada pekan ini. Tiga nama dengan nilai tertinggi pada fit and proper test" (uji kelayakan dan kepatutan), nantinya akan diajukan kepada kepada Tim Penilai Akhir (TPA)," ujar Menteri BUMN.

Menurut Mustafa, pihaknya sengaja menjaring banyak calon kandidat untuk mendapatkan banyak kader dalam rangka "talent poll" yang dapat dimasukkan dalam data base Pertamina. Mustafa menegaskan, seleksi tersebut hanya semata mencari figur yang tepat untuk menjabat Direktur Hulu Pertamina yang masih lowong setelah ditinggalkan Bagus Setiarja.

Rumor beredar dalam perombakan direksi perusahaan migas "platmerah" ini juga akan menggantikan Karen Agustiawan yang disebut-sebut sudah mengundurkan diri dari jabatannya.

Wanita kelahiran Bandung tahun 1958 yang mulai menjabat Dirut Pertamina Februari 2009 ini juga disebut-sebut bakal menjadi Menteri Energi Sumber Daya Mineral. "Saya kembali menegaskan bahwa Ibu Karen tidak pernah niat mundur atau mengajukan permohonan pengunduran diri. Semua itu isu yang tidak ada kebenarannya," ujar Mustafa.

Ia menjelaskan, pergantian direksi sebagaimana normalnya adalah lima tahun, kalaupun ada pergantian hanya karena memang jabatan ini lowong karena mengundurkan diri, atau akibat ketidakmampuan meneruskan pekerjaan.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment