Sunday, February 13, 2011

Setelah Mengantre 3 Hari, ASDP Bagikan 4.000 Nasi Bungkus Kepada Supir Truk

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Merak, (tvOne)

PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan Indonesia Ferry Cabang Merak membagikan 4.000 nasi bungkus kepada sopir truk yang mengantre selama tiga hari di tol setempat.

"Kami tadi sudah membagikan nasi bungkus kepada ribuan sopir yang ada di tol maupun di jalan layang Cikuasa Atas Merak," kata Manager Operasional PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Endin Juhaendi, Minggu.

Ia mengatakan pembagian nasi bungkus kepada ribuan sopir truk dan sejenisnya, dilakukan sebagai bentuk kepedulian ASDP kepada pengguna jasa transportasi penyeberangan laut Merak - Bakauheni, Lampung.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Selain nasi bungkus masih menurut Endin, ASDP juga membagikan roti dan air mineral yang dikemas dalam kotak.

"Kalau roti dan air mineral kemasan sudah kami bagikan sejak kemarin, dan mereka mengaku merasa terbantu dan diperhatikan oleh ASDP Merak selaku operator," ungkapnya.

Senada dijelaskan oleh Secretary Corporate PT ASDP Indonesia Ferry, Cristine Hutabarat. Menurut dia, pembagian makanan ringan yang dilakukan oleh ASDP merupakan bentuk kepedulian.

"Pembagian roti dan air mineral yang dibagikan kepada ribuan sopir truk yang sedang mengantre untuk diseberangkan ke Lampung, adalah langkah kami dalam bentuk memberikan perhatian kepada sopir truk, bahwa kami merasakan, apa yang dirasakan mereka," katanya.

Saat ini kata dia, ASDP mengoperasikan 23 kapal roro dari 33 yang ada. "Sisanya masih dalam perbaikan atau docking," katanya.

Pantauan, ribuan truk masih tertahan dan antre di dalam jalan tol hingga KM 92. Umumnya mereka membawa sembako, pakan ternak serta kendaraan roda dua.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment