Tuesday, February 8, 2011

Kapolda Jateng: Tak Ada Korban Luka Tembak di Temanggung

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Temanggung, (tvOne)

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Edward Aritonang memastikan tidak adakorban luka tembak pada kerusuhan di Temanggung, Jawa Tengah.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Edward membantah ada polisi yang mengeluarkan peluru tajam dalam insiden yang berbuntut pada pengrusakan tiga gereja di Temanggung, Jawa tengah pada Selasa (8/2).

Akibat peristiwa kerusuhan tersebut, Edward mengatakan, ada sembilan korban luka ringankarena terkena benturan dalam peristiwa tersebut. Hingga kini kesembilan korban dirawat di RSUDDjojonegoro.

Sebelumnya peristiwa kerusuhan di Temanggung bermula pada kerusuhan terkait sidang dugaan penistaan agama yang digelar di Pengadilan Temanggung Jawa Tengah. Mabes Polri mencatat ada 3 gereja yang dirusak massa.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment