Saturday, April 25, 2009

contoh surat permohonan pekerjaan

Mojokerto , 26 Juli 2007
Hal : Permohonan Pekerjaan

Kepada Yth .
Bapak/Ibu Pimpinan
HRD PT Maspion Group
Jl. Kembang Cepun No. 38-40
Surabaya


Dengan Hormat,
Bersama ini, Saya mengajukan permohonan kerja kepada Bapak/ Ibu Pimpinan agar dapat diberi kesempatan untuk diterima menjadi pegawai / karyawan PT Maspion Group.
Saya siap dan sanggup bekerja baik secara individu maupun secara kelompok atau team serta ditempatkan di posisi manapun .

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : FETTY EKA KURNIAWATI
Tempat, tanggal lahir : Mojokerto, 02 maret 1983
Alamat : Jln. Panderman IV No. 14 Wates Mojokerto
Pendidikan Terakhir : S1
No. Telp : (0321) 390661, HP. 08884802634, 081330349106

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, maka bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat hidup
2. Foto copy ijazah terakhir
3. Foto copy Transkip nilai
4. Fotocopy KTP
5. Foto Ukuran 4 x 6
6. Foto copy Surat Keterangan Sehat

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu hendaknya dapat mempertimbangkan serta menerima permohonan saya ini dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih .

Hormat Saya ,


(FETTY EKA KURNIAWATI)

No comments:

Post a Comment